Polwan Cantik Asal Lombok Dalam Pusaran Kasus Penembakan Brigadir J

KORANNTB.com – Mantan Kasat Lantas Lombok Timur, AKP Rita Yuliana dikaitkan dengan kasus penembakan Brigadir J atau Joshua di rumah Kadiv Propam Mabes Polri nonaktif Irjen Ferdy Sambo.

Banyak spekulasi bermunculan di Twitter yang mengaitkan Rita sebagai istri simpanan. Bahkan baru-baru ini Rita dikabarkan mengundurkan diri dari Polri. Namun hal itu dibantah kepolisian. Rita dikatakan masih aktif menjadi anggota Polda Metro Jaya.

Saat peristiwa pembunuhan Brigadir J, Rita dikabarkan ada di lokasi kejadian. Namun hingga saat ini belum jelas hubungan Rita secara langsung dengan peristiwa tersebut.

Media ini mencoba menghubungi Rita melalui WhatsApp yang biasa digunakan. Namun akun miliknya tidak muncul lagi, diduga tidak digunakan atau telah dihapus.

Rita merupakan perempuan kelahiran Selong, Lombok Timur, 1 Juli 1992. Dia bergabung di kepolisian pada 2010 dan lulus pada 2013.

Prestasinya saat bertugas di Unit PPA Polda NTB, pernah mengungkap tarian telanjang di salah satu hiburan malam di Senggigi, Lombok Barat.

Dia viral saat menjabat Kasat Lantas Polres Lombok Barat, karena fasih berbahasa Mandarin saat mengucapkan selamat Imlek.

Pecinta lagu Iwan Fals ini sebelum masuk dalam pusaran kasus kematian Brigadir J, adalah sosok Polwan berprestasi. Itu membuat dia ditarik ke Polda Metro Jaya.

Sebelumnya, pengacara keluarga Brigadir Nopransya Joshua Hutabarat atau Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak meminta AKP Rita diperiksa karena saat itu ada di lokasi kejadian penembakan. (red)

BACA:  Didoakan Iwan Fals Tidak Terjebak Narkoba, Ini Balasan Polwan Cantik Iptu Rita