KORANNTB.com – Sunset Land di Tanjung Karang, Kota Mataram, Lombok, akhir-akhir ini sedang hitz. Nuansa pantainya seperti Gili Trawangan dan cukup indah untuk menikmati sunset.

Lokasinya berada di Jalan Dr. Soejono Lingkar Selatan, Kecamatan Sekarbela, Kota Mataram. Pantai ini yang paling baru dari deretan pantai di Lingkar Selatan, seperti Pantai Gading, Pantai Mapak Indah, Pantai Batas Senja, Pantai Selingkuh dan Pantai Loang Baloq.

Sunset Land menawarkan keindahan matahari terbenam di sore hari yang sangat indah. Ini sangat cocok bagi pengunjung yang ingin melepas lelah seharian bekerja. Luangkan waktu untuk healing di Sunset Land.

Bagi yang datang di malam hari, suasana pantai persis seperti di Gili Trawangan. Kursi bergaya pantai bean bag ada di sepanjang pantai dan hanya berjarak beberapa meter dari bibir pantai.

Deburan ombak dan siur angin malamnya yang sejuk seperti menerbangkan lelah Anda. Terasa segar seperti mengisi kembali energi tubuh yang hilang.

Setiap lapak memasang banyak lampu hias yang membuat kesan mewah sekaligus romantis untuk pengunjung.

Tidak perlu khawatir dengan harga makanan dan minuman di sana. Setiap lapak menyajikan aneka menu yang cukup murah dan tidak menguras kantong Anda.

Mulai dari ikan bakar, kerang, kepiting, udang, aneka minuman dan snack seperti burger, kentang, dan lainnya bisa Anda pesan di sana.

Sunset Land juga membawa konsep destinasi halal. Aneka makanan halal dan tersedia mushola untuk pengunjung.

Seorang pengunjung, Bilqis mengatakan datang dari Gerung Lombok Barat ke Sunset Land karena penasaran foto pantai tersebut sering muncul di media sosial.

“Penasaran aja lihat di Medsos. Eh ternyata memang betul-betul indah. Kulinernya juga murah,” katanya, Senin, 5 Desember 2022.

Untuk kendaraan baik roda dua maupun roda empat tidak perlu khawatir. Sunset Land memiliki parkiran yang sangat luas bisa menampung ratusan motor atau puluhan roda empat.

Jika pengunjung yang memiliki hobi karaoke, ada beberapa lapak yang menyediakan lokasi karaoke yang nyaman di sana. (red)