KORANNTB.com – Sahabat Pariwisata Nusantara (SAPANA) mempromosikan event balapan motocross dunia atau MXGP NTB 2023 di Jakarta. Dengan memanfaatkan Car Free Day (CFD) di Jalan Sudirman Jakarta, SAPANA melakukan promosi dan membagikan browsur MXGP Sumbawa dan Lombok, Mingguk, 28 Mei 2023.

Ketua SAPANA, Rudy Lombok mengatakan sengaja memanfaatkan momen CFD untuk promosi event MXGP di Sumbawa pada 23-25 Juni dan MXGP Lombok pada 1-2 Juli 2023.

“SAPANA ingin berkontribusi untuk sukseskan MXGP 2023 di Sumbawa dan Lombok, sehingga kami mengambil momen mempromosikan saat CFD di Jalan Sudirman Jakarta,” ujarnya.

Tidak hanya mempromosikan pada masyarakat, bahkan SAPANA menemui artis sekaligus politisi Wanda Hamidah saat CFD. Momen tersebut dimanfaatkan untuk mempromosikan MXGP.

“Iya tadi ada Wanda Hamidah juga. Kita kenalkan dan ajak beliau untuk ikut meriahkan MXGP 2023 di NTB,” kata pria berkumis ini.

Banyak orang yang ditemui saat CFD dikenalkan tentang MXGP, waktu pelaksanaan MXGP, keunikan sirkuit hingga destinasi wisata di NTB. Sehingga membuat masyarakat di Jakarta antusias.

“Kita doakan saja semoga MXGP 2023 di Sumbawa dan Lombok sukses terlaksana dan mampu mendongkrak pariwisata kita,” ujarnya. (red)