KORANNTB.com – Pria hidung belang berinisial berinisial JS (40 tahun) menjadi bulan-bulanan massa setelah diduga melakukan pelecehan seksual terhadap anak perempuan yang masih duduk di bangku sekolah menengah atas di Lombok Tengah.

Korbannya merupakan tetangganya sendiri di salah satu kecamatan di Lombok Tengah. Aksi pelecehan seksual dilakukan JS pada Minggu, 4 Juni 2023.

Kapolsek Pujut Iptu Samsul Bahri membenarkan adanya evakusi terduga pelaku pelecahan seksual dari amuk massa. Menurut keterangan saksi bahwa kejadian berawal sekitar pukul 18.30 Wita terduga pelaku baru datang nyongkolan dari Lombok Timur, sepulangnya dari Nyongkolan terduga pelaku langsung menuju rumah korban.

Link Banner

“Sesampainya di rumah korban, terduga pelaku langsung masuk ke dalam ruangan korban yang pada saat itu korban sedang ganti baju, saat itulah korban dilecehkan oleh terduga pelaku,” katanya.

Korban langsung keluar ruangan berteriak sambil menangis. Mendengar teriakan dan tangisan adiknya, kakak korban yang saat itu berada tidak jauh dari TKP langsung menghampiri adiknya, namun betapa terkejutnya kakak korban menemukan terduga pelaku masih berada di dalam kamar adiknya.

Warga sekitar yang mengetahui peristiwa tersebut tersulut emosi dan langsung berdatangan menghakimi terduga pelaku, namun berselang beberapa lama terduga pelaku berhasil dievakuasi polisi dan langsung diamankan ke Polres Lombok Tengah. (red)