KORANNTB.com – Bagi yang sering gagal memasak nasi di atas kompor mungkin sebaiknya gunakan rice cooker yang terbaik. Rice cooker alias penanak nasi menghasilkan nasi yang lembut dan beraroma, serta menjaga kehangatan saat akan makan nasi.

Rice cooker dari Zojirushi semakin dipertimbangkan sebagai penanak nasi terbaik pilihan untuk keluarga Indonesia meski harganya tergolong kelas atas. Ini adalah alat dengan segala macam penanaman fitur canggih di mana proses memasak akan dibuat jadi sangat praktis berkatnya.

Ada beberapa produk rice cooker dari Zojirushi terbaik yang bisa menjadi pilihan. Sebagai rekomendasi, simak beberapa rice cooker terbaik dari Zojirushi yang harus dicoba.

Link Banner

 

1. Zojirushi NL BGQ-05

Zojirushi merupakan merk rice cooker terbaik asal Jepang. Dengan harga yang lebih tinggi dibandingkan dengan rice cooker lainnya, produk rice cooker dari Zojirushi ini bisa menanak berbagai jenis nasi dengan tingkat kematangan yang pas seperti nasi putih, nasi merah, hingga nasi cokelat yang terkenal keras.

Salah satu fitur andalan dari Zojirushi NL BGQ-05 ini adalah bisa mengatur jam matang tanpa takut nasi rusak. Jadi, bisa masukkan beras pada malam hari lalu atur waktu matang pada pagi hari untuk sarapan. Dengan fitur mikro komputer yang pintar, memasak nasi jadi lebih mudah.

 

2. Zojirushi Rice Cooker IH NP HBQ10

Produk rice cooker terbaik lainnya dari Zojirushi yang sangat cocok buatyang ingin memulai hidup sehat maupun diet sehat. Rice cooker terbaik Zojirushi Rice Cooker IH NP HBQ10 ini telah menggunakan teknologi Super Induction Heating System yang dapat membantu untuk memulai hidup sehat.

Produk terbaik ini memiliki opsi untuk memasak brown rice dan GABA brown rice yang dengan fitur tersebut tentu dapat meningkatkan nilai nutrisi dari GABA brown rice jika memasak menggunakan rice cooker terbaik ini.

GABA brown rice sebagai neurotransmiter yang sangat bagus untuk otak serta dapat mempengaruhi emosional, kognitif, serta fisik bisa menjadi lebih baik dari biasanya. Jika mengkonsumsi nasi yang mengandung GABA setiap harinya, tentu dapat memberikan dampak yang positif bagi gaya hidupagar lebih sehat.

 

3. Zojirushi MICOM Rice Cooker NS TSQ10

Adanya garansi menjadi alasan paling utama mengapa harus membeli rice cooker Zojirushi. Ini adalah alat yang terjamin pemakaiannya, tapi produsen tetap memberikan rasa aman dengan hadirnya garansi kepada konsumen. Tak perlu ragu untuk memilikinya sebab fungsinya sungguh luar biasa.

Dengan bisa memakai Zojirushi MICOM Rice Cooker NS TSQ10 untuk beberapa pilihan nasi, misalnya membuat nasi beras merah selezat nasi putih. Meskipun tekstur bahan makanan cenderung lengket, tapi pemanfaatan Zojirushi membuatnya tidak jadi masalah besar karena adanya pelapis anti lengket.

 

4. Zojirushi Rice Cooker NS LAQ05 XA

Merk rice cooker dari Zojirushi ini merupakan alat penanak nasi digital yang akan memudahkan untuk memasak nasi dan menu khusus lainnya hanya dengan rice cooker Zojirushi ini.

Rice cooker terbaik Zojirushi ini memiliki bodi stainless steel serta desain modern dan elegan dengan menggunakan teknologi vacumm serta anti karat dan anti lengket. Terdapat sistem fuzzy logic pada rice cooker ini, dimana rice cooker akan menyesuaikan pemberian air yang kurang atau berlebihan secara otomatis, agar hasilnya konsisten dengan hasil yang diinginkan.

Keunggulan lain dari rice cooker ini yaitu terdapat 2 heating elemen pada bagian atas dan bawah, sehingga dapat menghangatkan makanan hingga 12 jam.

Meskipun hanya memiliki kapasitas 0.5 liter atau setara 3 cup beras, rice cooker ini cukup multifungsi, mudah digunakan dan mudah dibersihkan. Daya listrik yang dibutuhkan sekitar 450 watt.

 

5. Zojirushi IH Rice Cooker

Bagi yang ingin menjalani hidup sehat dan punya budget lebih untuk membeli rice cooker, Zojirushi IH bisa jadi bahan pertimbangan. Zojirushi Induction Heating Rice Cooker menawarkan pilihan healthy cooking option.

Fitur ini digunakan untuk memasak beras merah dan GABA brown rice yang pastinya baik untuk kesehatan tubuh. Dengan menggunakan Zojirushi IH ini, bisa mengatur waktu memasak dan memperpanjang penghangatan nasi sesuai kebutuhan.