KORANNTB.com – Politikus Partai Gerindra Rannya Agustira Kristiono bersama Yayasan Haji Bambang Kristiono (HBK) Peduli tak henti menebar manfaat untuk masyarakat Pulau Lombok. Kali ini, Rannya melakukan aksi kemanusian dengan membagikan telur.

Aksi ini memang rutin dilakukan oleh HBK Peduli. Sasarannya kali ini ibu-ibu Posyandu di Desa Pengadang, Kabupaten Lombok Tengah. Rannya menggelar aksi sosial ini sekaligus membantu pemerintah mengurangi angka stunting di NTB.

“Senang sekali hari ini saya bagi-bagi telur kepada Ibu posyandu Desa Pengadang, Kecamatan Praya Tengah. Para ibu begitu antusias,” katanya.

“Penyaluran bantuan telur ayam segar ini dilakukan hampir setiap hari. Kali ini saya berkesempatan untuk ikut melihat langsung kondisi masyarakat di Lombok Tengah,” sambungnya.

Bakal Calon Anggota DPR RI asal Daerah Pemilihan (Dapil) NTB II P. Lombok itu mengaku, bantuan tersebut diterima dengan penuh rasa syukur dan antusias oleh ibu-ibu dan anak-anak yang hadir.

Rannya dalam kesempatan tersebut menjelaskan, program penyaluran bantuan telur ayam segar kepada ibu-ibu dan anak-anak di Lombok ini merupakan salah satu program unggulan HBK Peduli untuk mengatasi persoalan stunting di NTB.