KORANNTB.com – Sebagai bentuk kerjasama yang erat antara Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) UIN Mataram dengan dunia perbankan, Dekan beserta para Wakil Dekan FEBI UIN Mataram melakukan kunjungan silaturahmi ke Bank NTB Syariah. Acara ini dihadiri oleh Pak Direktur Utama dan sejumlah Direktur Bank NTB Syariah.

Setelah menyambut rombongan dari FEBI UIN Mataram, Direktur Utama Bank NTB Syariah, Kukuh Raharjo membuka pertemuan dengan menyampaikan salam hangat dan apresiasinya atas kunjungan dan kerjsama yang terjalin antara lembaga pendidikan dan sektor perbankan syariah.

Dalam suasana akrab, pertemuan ini berlangsung dengan penuh keramahan. Rombongan dari FEBI UIN Mataram mendapat penjelasan mengenai operasional dan peran Bank NTB Syariah dalam mendukung perkembangan ekonomi syariah di wilayah NTB dan peran tehnologi dalam pengembangan bank NTB Syariah

Link Banner

Setelah pertemuan resmi, Direktur Utama mengajak rombongan untuk mengunjungi gedung baru Bank NTB Syariah. Para tamu akademisi diajak untuk melihat berbagai fasilitas modern, fasilitas ruangan yang sangat islami dan teknologi terkini yang dimiliki oleh bank tersebut. Kunjungan ini memberikan wawasan yang berharga mengenai inovasi dan perkembangan terbaru dalam industri perbankan syariah.

Dekan FEBI UIN Mataram, Prof Dr. Riduan Mas’ud, menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat dari pihak Bank NTB Syariah.

“Kunjungan ini menjadi langkah awal yang baik dalam meningkatkan kerjasama antara FEBI UIN Mataram dan Bank NTB Syariah. Kami berharap dapat terus berkolaborasi untuk mendukung pengembangan ekonomi syariah di wilayah ini,” katanya.

Terutama FEBI UIN Mataram bisa ikut terlibat pada pengembangan Syariah Center yang segera didirikan dan bertempat di kantor lama bank NTB Syariah.

Dengan semangat saling memahami dan mendukung, kunjungan silaturahmi ini diharapkan membuka peluang kerjasama yang lebih erat antara dunia pendidikan dan industri perbankan syariah dalam mendukung perkembangan ekonomi syariah di NTB.