KORANNTB.com – Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan menggelar kampanye di Lapangan Umum Karang Pule, Kecamatan Sekarbela, Mataram, Rabu, 6 Februari 2024.

Sejak pagi hari, relawan dari partai pengusung seperti Partai NasDem, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan Partai Ummat berduyun-duyun mendatangi Lapangan Umum Karang Pule.

Para relawan dan simpatisan menggunakan beragam atribut yang bertulis “Anies” dan “Perubahan”. Banyak juga baliho yang ditulis dengan kata kata “Anies Menang NTB Sejahtera”. Teriakan “Anies Presiden” menggema di Lapangan Umum Karang Pule.

Bahkan banyak relawan juga hadir dari Pulau Sumbawa dan Bali menyambut Anies saat kampanye di Mataram.

Sebagai informasi, Calon presiden (capres) nomor urut 1, Anies Baswedan melanjutkan safari politiknya di masa pemilihan presiden 2024. Setelah mantan Gubernur DKI Jakarta itu kampanye akbar di Lapangan Umum Karang Pule, akan langsung bertolak ke Sulawesi Selatan (Sulsel) untuk kampanye akbar berikutnya.

Anies dijadwalkan melakukan kampanye di Lapangan Nasdem Kota Parepare pada pukul 15.00 Waktu Indonesia Tengah (WITA).

Sebagai informasi, ini merupakan kali kedua Anies Baswedan kampanye di Mataram saat pemilu ini. Sebelumnya, Anies juga pernah hadir di Lombok dan menggelar sejumlah kegiatan politik seperti Desak Anies, mengunjungi beberapa tempat dan bertemu relawan di GOR Turida Mataram.

Kali ini kedatangan Anies disambut antusias para pendukung bahkan lebih ramai dari kedatangan sebelumnya.