Jakarta – Di kabarkan telah terjadi peristiwa penembakan di Kampung Pulo, Jatinegara, Jakarta Timur, terhadapa anggota TNI AD. Selasa (25/12/2018) malam pukul 23.20 WIB

Hingga saat ini pelaku yang pada saat melakukan penembakan mengendarai sepeda motor berdasarkan saksi mata di tempat kejadian belum diketahui identitasnya. Korban yang di tembak ini mengendarai mobil Toyota Kijang warna hijau dengan plat Nomer Puspomad 2334-34, korban meninggal ditempat.

Insiden ini menggemparkan para pengguna jalan di sekitar lokasi. Sejumlah orang terkejut ketika mendengar tembakan tersebut. Warga berkerumun di sekitar lokasi penembakan.

Beberapa saat kemudian polisi yang datang ke tempat kejadian perkara langsung mengamankan dan memasang garis polisi. Belum ada keterangan resmi dari kepolisian terkait peristiwa ini.

Inseden tewasnya seorang anggota TNI AD yang diketahui bernama Letkol Dono Puspomad Leting Kasad 87 ini belum diketahui motif atas pembunuhannya. Polisi masih melakukan pembatasan police line di TKP. (red)