KoranNTB.com Universitas Mataram (Unram) mengukuhkan enam anggota senat pergantian antar waktu (PAW) tahun 2017-2021. Acara digelar di Ruang Sidang Senat Universitas Mataram, Rabu, 16 Januari 2019.

Pengukuhan anggota Senat  dilakukan langsung oleh Ketua Senat Unram, Prof. Mansur Ma’sum.
Prof. Mansur berharap pergantian anggota Senat dapat meningkatkan kinerja Senat Unram semakin baik.

“Semoga kinerja kita semakin baik dengan bergabungnya bapak ibu di keanggotaan senat Universitas Mataram periode 2017-2021,” ujarnya.

Adapun anggota senat yang dilantik antara lain Dr. Minulloh, SH., MH, menggantikan Dr. Lalu Parman, SH., M.Hum, Prof. Dr. Amiruddin, SH.M.Hum menggantikan Prof. Idrus H. Abdullah, SH., MH, Dr. Ari’s Munandar, SH., M.Hum, menggantikan Dr. Hirsanuddin, SH., M.Hum yang telah menjabat sebagai Dekan Fakultas Humum, dan Dr. Nasmi Herlina Sari, ST., MT, menggagntikan Yusron Saadi, ST., M. Sc., P.hD, yang telah menjabat sebagai Wakil Rektor Bidang Kerjasama.

Selanjutnya, Dr. Hailuddin, MP menggantikan Agusdin, SE., MBA., DBA, yang saat ini menjabat sebagai Wakil Rektor Bidang Akademik, dan Prof. Dr. H. Agil Al Idrus, M.Si menggantikan  Prof. Dr. H. A Wahab Jufri, M. Sc., yang telah menjabat sebagai Dekan Fakultas Kegururan dan Ilmu Pendidikan.

Selain itu, Ketua Senat Unram juga menunjuk Dr. Ari’s Munandar, SH., M.Hum sebagai Sekertaris senat yang baru menggantikan Dr. Hirsanuddin, SH., M.Hum. (red/02)