KoranNTB.com – Seorang ibu di Dusun Tunjang Utara, Desa Paokmotong, Kecamatan Masbagik, Lombok Timur, tega menghabisi nyawa putranya sendiri.

Kejadian yang terjadi dini hari tadi, pukul 04.00 Wita, Rabu, 23 Januari 2019, menggegerkan warga. Pasalnya, Huriah (36) menggorok leher anaknya Muhammad Ridwan yang baru berumur 13 bulan.

Kabid Humas Polda NTB, Komisaris Besar Polisi Komang Suartana, membenarkan kejadian tersebut. Dia mengatakan pelaku diduga mengidap gangguan jiwa.

“Berdasarkan keterangan saudara dari pelaku dan Kadus setempat bahwa pelaku pernah dibawa ke RSJ Mataram karena mengalami gangguan kejiwaan,” ujarnya melalui rilis yang diterima media ini.

Kronologis kejadian, perempuan yang telah bercerai dengan suaminya itu menggorok buah hatinya lantaran ada bisikan gaib bahwa anaknya adalah anak Dajjal.

“Pelaku membunuh anaknya karena ada bisikan gaib bahwa anaknya adalah anak Dajjal,” ungkapnya.

Pelaku menggorok leher anaknya dengan sebuah parang dengan posisi memangku anaknya. Setelah dibunuh, pelaku meletakkannya di lantai kamar. Pelaku kemudian memberitahu keluarganya bahwa dia telah membunuh anaknya.

Kini pelaku tengah diamankan di Polres Lombok Timur untuk proses pemeriksaan. (red/5)