KoranNTB.com – Hari terakhir masa kampanye dimanfaatkan oleh Wakil Bupati Lombok Barat (Lobar) Hj. Sumiatun bersama tokoh Partai Golkar Kabupaten Lobar menggelar silaturahmi dan Temu Kader Partai Golkar di kediamannya, Sabtu, 13 April 2019.

Dalam sambutannya Buk Atun  panggilan akrabnya mengharapkan semua pihak mensukseskan Pemilu 2019 pada 17 April, dengan aman dan tertib.

Dia berharap, prestasi pemerintah yang sudah dicapai di Lobar dan NTB untuk dipertahankan. “Itu semua (prestasi) tidak akan berarti tanpa partisipasi masyarakat NTB untuk mengamankan pemilu,” ujarnya.

Berbagai program pemerintah dan utamanya Golkar akan dilaksanakan pada era pemerintahan berikutnya yang akan memacu pertumbuhan di Lobar. Sebab itu, konsolidasi kader Golkar akan diperlukan untuk mencapai tujuan tersebut.

Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua DPD Golkar yang juga Bupati Lombok Tengah, Suhaili FT, Ketua Tim Pemenangan Mahruf Amin, H. Misbah, Anggota DPR RI Ustadz Irzani, para caleg Provinsi dan Kabupaten/Kota NTB dari Golkar, juga sekitar 2000 kader Golkar se- NTB.

Acara ditutup dengan doa TGH Nawawi agar Pemilu 2019 berlangsung aman dan tertib serta membuahkan hasil yang memuaskan bagi Partai Golkar secara nasional dan utamanya di NTB. (red/5)