Empat Peristiwa di NTB Bulan Ini Viral di Indonesia

KoranNTB.com – Di bulan Mei 2019, empat peristiwa di Lombok dan Bima menghebohkan Indonesia. Di beberapa media nasional, peristiwa-peristiwa tersebut menjadi tranding atau terpopuler.

Berikut empat peristiwa yang menghebohkan Indonesia di NTB:

KPK OTT Pejabat Imigrasi Mataram

Berita terpopuler kemarin saat Komisi Antirasuah melakukan operasi tangkap tangan atau OTT terhadap tiga pejabat Kantor Imigrasi Mataram. Masing-masing adalah Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Mataram, Kurniadie, Kepala Seksi Inteldakim, Yusriansyah Fazrin dan beberapa orang lainnya. Baca selengkapnya 

Anak Bunuh Ayah Kandung di Mataram

Hilda Nurafriani membunuh ayah kandungnya Muh Nurahmad, Sabtu, 1 Juni 2019. Kejadian tersebut terjadi di Kelurahan Karang Baru, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat.

Korban saat itu hendak membangunkan anaknya salat Ashar, namun sang anak yang juga mantan perawat justru marah dan menusuk ayahnya menggunakan pisau dapur. Korban terkena tusukan di bagian mata, dada dan pinggang.
Selengkapnya di sini 

Pemuda Disiksa Preman di Lombok Timur

Seorang pemuda dengan banyak luka tusukan di tubuhnya, ditemukan tergeletak di depan kuburan di Desa Menceh, Kecamatan Sakra Timur, Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat, Senin, 27 Mei 2019. Baca selengkapnya di sini 

Qori Asal NTB Juara 1 MTQ Internasional

Syamsuri Firdaus, seorang Qori muda asal Kecamatan Bolo (Sila), Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat, berhasil meraih juara pertama pada Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Internasional ke-7 di Istanbul, Turki. Baca di sini: 

Itu merupakan deretan peristiwa NTB terpopuler di Indonesia. (red)