KoranNTB.com – Hari Bhayangkara ke-73 dimanfaatkan Polda NTB untuk melakukan kegiatan kemanusiaan dan sosial. Setelah sebelumnya menggelar bhakti kesehatan melalui pengobatan umum, sunatan massal, donor darah hingga operasi bibir sumbing kini Polda NTB melakukan kegiatan sosial membersihkan taman makam pahlawan dan vihara, Rabu, 19 Juni 2019.

Puluhan personel Polda NTB membersihkan dan manata Taman Makam Pahlawan Majeluk, Kota Mataram. Personel membersihkan rumput dan sampah di area makam.

Tidak hanya itu, personel kepolisian juga membersihkan Vihara atau Klenteng Pwo Hwa Kwong di Ampenan, Kota Mataram. Lantai dan plafon vihara disapu hingga bersih dan debu dan sarang laba-laba.

Kabid Humas Polda NTB AKBP Purnama, mengatakan kegiatan sosial kemasyarakatan tersebut sebagai bentuk  implementasi dari program Revolusi Mental Quick Wins Polri yakni Polri sebagai penggerak revolusi mental dan pelopor tertib sosial diruang publik dan harus selaku hadir bersama masyarakat untuk memelihara ketertiban sosial kemasyarakatan sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat.

“Itu merupakan bentuk giat Quick Wins Polri dalam mengabdikan diri kepada masyarakat,” ujarnya. (red)