Cerita Ningsih Tinampi Diberi Bisikan Gaib tentang Bencana Alam

KORANNTB.com – Ningsih Tinampi atau akrab disapa Buk Ning, merupakan sosok yang sangat populer belakangan ini. Sosoknya sangat familiar di YouTube bernama Ningsih Tinampi.

Ketenarannya muncul karena Buk Ning merupakan seorang yang berprofesi sebagai pengobat tradisional. Sangat tepat jika dijuluki “Sang Pembunuh Dukun Santet”.

Setiap hari, ratusan pasien selalu datang berobat di rumahnya di Jl. Raya Lebaksari, Karang Kepuh, Karang Jati, Kecamatan Pandaan, Pasuruan, Jawa Timur.

Sebagian besar pasien berobat karena terkena santet. Saat diobati Buk Ning, sebagian besar pasien akan kesurupan mahluk halus yang dikirim sang dukun, sehingga membuat banyak orang antusias menonton YouTube miliknya.

Tidak hanya mahluk halus, Buk Ning juga memanggil dukun santet melalui tubuh korbannya. Para dukun santet diperingati, disiksa dan dibinasakan melalui tangan Buk Ning. Itu yang membuat semakin banyak pasien memilih berobat di rumahnya.

Baru-baru ini melalui live YouTube berjudul “PENGUMUMAN TUK SAUDARAKU SEMUA,” Buk Ning menceritakan pengalamannya mendapatkan bisikan gaib tentang bencana alam yang akan terjadi dalam waktu dekat.

Dia diberikan pesan akan datang kiamat kecil di bumi ini, untuk memperingati manusia akan dosa-dosa yang dilakukan. Meskipun tidak menjelaskan gamblang bencana itu berupa apa, di hadapan ratusan pasien yang berkumpul di rumahnya, Buk Ning bercerita tentang bisikan gaib tersebut.

“Ajak semua keluargamu, saudaramu untuk beribadah dan beribadah,” pesan Buk Ning, Minggu, 28 Juli 2019.

“Karena sudah waktunya Allah akan menurunkan kiamat sugra… Akan datang bencana bersamaan katanya. Monggo kita doa bareng-bareng, mudah-mudahan tidak terjadi apa-apa, karena kiamat ini adalah murkanya Allah,” ucapnya. (red)

Berikut videonya: