Santri YPH PPD NW Pancor Raih Juara Kompetisi Sains Madrasah

KORANNTB.com – Santri YPH PPD NW Pancor, Lombok Timur berhasil menoreh prestasi dengan meraih beberapa juara pada KSM (Kompetisi Sains Madrasah) tingkat Kabupaten Lombok Timur yang dilaksanakan pada 20 Juli 2019 di MAN 1 Lombok Timur.

Pada kompetisi kali ini beberapa Madarasah yang bernaung di bawah YPH PPD NW Pancor meraih beberapa juara yang mengantarkan ke KSM tingkat Provinsi NTB.

Madrasah tersebut antara lain MA Muallimin meraih Juara 1 bidang Kimia, juara 2 bidang matematika, juara 3 bidang fisika, juara harapan 1 bidang fisika dan juara harapan 2 bidang biologi. MTs Muallimat NW Pancor meraih juara 1 dan 2 pada bidang IPS.

“Dengan prestasi ini para santri ini diharapkan mampu mengangkat nama Nahdlatul Wathan umumnya dan MA Mu’allimin Pancor Khususnya di tingkat ProvinsiNTB,” kata Humas YPH PPD NW Pancor, Dr Muhammad Khalki, dihubungi, Senin, 5 Agustus 2019.

Dengan prestasi inilah para santri mewakili Lombok Timur pada KSM tingkat Provinsi NTB yang akan dilaksanakan pada tanggal 14-15 Agustus 2019 di Islamic Center NTB di Kota Mataram. (red)