Episode Paling Seram dari Pengobatan Ningsih Tinampi

KORANNTB.com – Ningsih Tinampi kembali membuka tercengang mata para penonton di YouTube. Dalam video berjudul “Perut membesar karena dipenuhi santet,” Ningsih berusaha menyembuhkan pasien perempuan.

Yang membuat mata nyaris tak berkedip, tidak seperti biasa santet yang hanya dilihat oleh orang berkemampuan khusus atau indera keenam, namun semua dapat melihat secara jelas santet yang masuk di tubuh pasien.

Pada video berdurasi 19.05 menit itu, tampak Ningsih mengobati pasien yang perutnya membesar diduga akibat santet. Berselang beberapa lama perut si pasien kembali mengecil. Namun, perut pasien tersebut mendadak membesar kembali yang dapat dilihat dengan mata. Ningsih kemudian kembali mengobati dan mengeluarkan santet lewat mulut pasien. Tampak dia seperti menarik sesuatu dari dalam mulut pasien, dengan seketika perut pasien kembali mengecil.

Perut pasien kemudian membesar kembali, dan santet terus dikeluarkan oleh ibu Ning sapaan akrab Ningsih Tinampi. Kejadian terjadi beberapa kali yang membuat banyak penonton yakin kemampuan Ningsih mengobati penyakit non medis tersebut.

Beberapa kali praktik pengobatan dilakukan, akhirnya perut pasien kembali normal seperti sediakala.

Untuk diketahui, Ningsih Tinampi merupakan ahli spiritual sekaligus ahli pengobatan tradisional, khususnya pengobatan yang berhubungan dengan hal-hal supranatural, seperti santet, kerasukan, diganggu makhluk halus dan lainnya.

Ningsih Tinampi membuka praktik pengobatan di rumahnya di  Jl. Raya Lebaksari, Karang Kepuh, Karang Jati, Kecamatan Pandaan, Pasuruan, Jawa Timur. Setiap hari ratusan pasien selalu datang berobat di rumahnya.

Ningsih juga selalu mengunggah praktik pengobatannya melalui akun YouTube miliknya bernama Ningsih Tinampi, atau tidak jarang melalui akun asistennya dengan akun YouTube bernama Om Oke.

Kini sejak berita ini diturunkan, Ningsih tengah melakukan ibadah haji. (red)

Berikut videonya: