AKA Siap Melaju di Pilkada Kota Mataram, Incar Subhunuri Jadi Pasangan

KORANNTB.com – Siapa yang bakal maju di Pilkada Kota Mataram masih belum pasti. Pasangan yang seringkali muncul di baliho dan spanduk, sebagian besar belum tentu akan berpasangan.

Di tengah ketidakpastian pasangan kandidat yang benar-benar bakal maju, seorang politisi gaek menyatakan niatnya untuk maju di Pilkada Mataram.

“Saya pasti maju, tapi jangan dibuka dulu. Tulis saja atau sebut saja saya Haji AKA, pasti bakal maju sebagai Calon Walikota Mataram di Pilkada mendatang,” katanya, kepada wartawan, Selasa, 16 Juni 2020 di Mataram.

AKA yang juga pebisnis pariwisata ini mengaku mendapat backing dari kolega pengusaha di Jakarta. Dengan modal yang besar, ia yakin bisa mendapatkan kursi partai politik pendukungnya.

Menurutnya, saat ini ia tengah memilih dan memilah calon pasangannya sebagai Calon Wakil Walikota Mataram.

“Ada beberapa figur untuk pendamping saya. Tapi saya lebih cenderung melirik Bung Nuri,” tukasnya.

Bung Nuri adalah sapaan akrab tokoh pemuda Mataram, H Subuhunuri. Seorang politisi yang juga pengusaha di NTB.

Gebrakan Nuri lewat jargon “Yang Penting Rakyat Senang”, menurut AKA, cukup menarik perhatiannya. Kiprah bung Nuri untuk pembangunan NTB juga tak bisa dianggap remeh.

AKA menekankan, Kota Mataram ke depan butuh pemimpin yang brilian ide, gagasan, dan tindakannya.

“Saya pikir bersama Bung Nuri, kita akan menjadikan Kota Mataram ini lebih maju. Karena saya yakin, kami berdua akan totalitas membangun Kota Mataram ke depan,” katanya.

AKA mengungkapkan, saat ini ia akan menjalin komunikasi intens dengan bung Nuri. Selanjutnya, identitasnya pasti akan dibuka bagi khalayak umum, jika sudah resmi berpasangan dengan Bung Nuri.

“Sangat serius saya. Kota Mataram butuh perubahan, butuh orang-orang cerdas dan briliant. Apalagi modal kami cukup dengan dukungan pengusaha Jakarta,” tegasnya. (red)

Link Banner
Link Banner