7 Potret Cantiknya Kasatlantas Lombok Barat, Bikin Netizen Terpesona

KORANNTB.com – Nama Iptu Rita Yuliana mendadak viral. Kasatlantas Polres Lombok Barat ini membuat banyak mata terpesona memandang wajahnya.

Rita viral saat Instagram Satlantas Polres Lombok Barat memuat video Iptu Rita menggunakan bahasa Mandarin dengan fasih memberikan ucapan selamat Imlek. Netizen pun dibuat “meleleh” dengan paras ayu sang Polwan.

Polisi cantik ini terkenal sarat prestasi yang mengharumkan nama institusi yang bermotto Rastra Sewakotama ini.

Iptu Rita Yuliana pada tahun 2018 lalu, pernah menjadi satu-satunya perwakilan Polri yang mendapatkan beasiswa International Law Enforcement Liaison Officer Program di Beijing Foreign Studies University (BFSU) Beijing, Negara Republik Rakyat Cina.

Program itu merupakan spesialis bahasa Mandarin yang diikuti oleh 33 negara dari tiga benua yakni Eropa, Asia serta Afrika. Di sana Iptu Rita yuliana juga sempat menorehkan prestasi, dimana ia mendapatkan Hanyu Shuiping Kaoshi (HSK) yakni ujian standardisasi kemahiran berbahasa mandarin bagi penutur asing yang hanya ditargetkan  mencapai HSK level 3, Polwan Cantik Polda NTB itu justru mendapatkan HSK level 4.

Rita juga memiliki catatan keberhasilan mengungkap praktik tari bugil di salah satu klub malam wilayah Senggigi, Lombok Barat. Baca di sini: Prostitusi Senggigi.

Saat itu dia bertugas di Subdit IV Ditreskrimum Polda NTB. Di sana dia melakukan penyelidikan dengan menyamar sebagai tamu klub.

Berikut tujuh potret cantiknya Iptu Rita Yuliana:

Rita, Polwan berparas cantik yang viral karena jago bahasa Mandarin

 

Rita saat berada di Air Terjun Tiu Kelep Lombok

 

Iptu Rita dikenal sebagai polisi yang cantik dan sarat prestasi

 

 

Iptu Rita tampil cantik dengan balutan busana tradisional

 

 

Iptu Rita saat belajar di luar negeri

 

Rita saat bersekolah di China
BACA:  Didoakan Iwan Fals Tidak Terjebak Narkoba, Ini Balasan Polwan Cantik Iptu Rita