Link Banner

Curhatan Gadis Lombok, Pacar Baru Kaesang Anak Jokowi

KORANNTB.com – Nadya Arifta gadis asal Lombok, Nusa Tenggara Barat, kini menjadi kekasih baru putra ketiga Presiden Jokowi.

Nadya berpacaran dengan Kaesang Pangarep setelah resmi putus dari Felicia Tissue.

Ibunda Felicia, Melilia Lau sempat curhat menumpahkan kekesalan karena Kaesang baru saja melamar anaknya.

Sementara baru-baru ini, beredar curhatan diduga Nadya Arifta tentang hubungannya dengan Kaesang.

Ya, aku ingin bercerita tentang pertemuanku dengan sosok yang aku sebut sebagai ‘Hadiah’. Sosok pria yang tidak pernah kusangka kehadirannya disaat aku terpuruk akan kasih sayang lawan jenis. Kami bertemu pada November 2019 lalu disalah satu coffe shop populer dibilangan Jakarta Pusat. Sebelumnya, aku sudah mengenal dia lewat imajinasi. Ya, aku mengenal dia dari seorang rekan kerja yang juga sahabatnya dan selalu menceritakan hal baik tentang ‘Hadiah’ padaku,” dikutip dari @pembasmi.kehaluan.reall seperti diberitakan INTIP SELEP pada Senin, 8 Maret 2021.

Nadya tidak menyangka bisa mengambil hati seseorang yang dikatakan sebagai hadiah.

Ternyata ‘Hadiah’ sangat sesuai dengan berbagai ekspetasiku selama ini. Ya, dia sosok pria humble, nice guy, berkharisma dan sepertinya penyayang. Singkat cerita diakhir pertemuan kami bertiga, aku memberikan dia kartu nama. Sebagai jalan untuk dia dapat menghubungiku nanti,” ungkap Nadya.

Kaesang rupanya mengirim pesan dan membahas pekerjaan. Nadya saat itu bertingkah seperti anak SMP yang sedang kasmaran.

Hi Nad. Aku ‘Hadiah’. Terkait ajuan kerjasama kemarin ditunggu konfirmasinya ya,” ujar Kaesang pada Nadya.

Kaesang sering sekali memuji Nadya saat Nadya tampil sebagai MC. Dari sana hubungan mereka semakin dekat.

Nadya (Instagram)

Kencan pertama

Nadya dan Kaesang kemudian mulai lebih dekat. Mereka berkencan pertamakali.

BACA:  Foto Bertiga, Kaesang, Felicia dan Pacar Baru Viral sebelum Jadian

Akhirnya aku diajak jalan sama dia dan aku menganggap itu adalah kencan pertama kami. Dia tidak membawa kendaraan pribadi, dia menjemputku dengan menggunakan gocar. Kami menuju stasiun MRT HI dengan tujuan Blok M. Pengalaman pertama kencan dengan pria menggunakan transportasi umum dan ke Blok M pu aku belum pernah. Aku diajak berkeliling ke tempat favorit dia,” sambungnya.

Tidak sampai di sana, Kaesang dan Nadya sering joging bersama. Nadya mengaku dia pertama kali berolahraga di Gelora Bung Karno. Saat itu dia tidak mengetahui perasaannya pada Kaesang antara suka atau kagum.

Aku tidak tahu apakah ini perasaan suka hingga ingin memiliki kepada lawan jenis? Ketika aku kagum dengan sikapnya yang selalu berbuat baik kepada semua orang, ketika aku kagum dengan sikapnya yang selalu ingin menolong orang lain,” tulis Nadya.

Oh ya, tulisan ini boleh kamu baca kalau kita berjodoh. Ok? Deal! Salam kangen dari aku yang sedang menunggu kabarmu,” tutup tulisan itu. (red)

Link Banner
Link Banner
Link Banner