Link Banner

Gadis Nyanyi Sambil Duduk Viral di TikTok, Ternyata Ini Kejadian Sebenarnya

KORANNTB.com – Viral seorang gadis asal Rusia bernyanyi di atas panggung. Netizen Indonesia dibuat bingung karena gadis tersebut nyanyi sambil duduk.

Beberapa bulan lalu, konten gadis tersebut selalu masuk di for your page (FYP) TikTok.

Netizen dibuat penasaran kenapa gadis tersebut viral. Yang membuat netizen Indonesia penasaran, mengapa gadis tersebut nyanyi sambil duduk.

Beragam spekulasi pun muncul dari netizen tanah air. Ada yang beranggapan gadis itu sedang tembus karena datang bulan, ada yang berspekulasi gadis itu sedang lipsing, gadis itu mengenakan pakaian terbalik dan lainnya.

Bukan netizen Indonesia kalau tidak dihantui rasa penasaran. Mereka hingga kini masih penasaran.

Berdasarkan penelusuran media ini, gadis tersebut Karna.val (Psikhushka). Atau diterjemahkan berjudul rumah sakit jiwa.

Tidak ada yang unik seperti spekulasi netizen soal gadis yang bernyanyi sambil duduk tersebut. Setelah ditelusuri melalui YouTube melihat video full gadis tersebut, ia bernyanyi sambil duduk hanya sebuah performa panggung yang wajar.

Terlebih lagi, dia bernyanyi di panggung yang di bawahnya terdapat kolam berenang. Dia mengambil posisi duduk sembari mengayunkan kaki. Itu hal yang umum dilakukan saat berada di kolam.

Kebetulan, gadis tersebut memang suaranya cukup merdu. Video pendek yang beredar di TikTok pun tidak cukup menjelaskan mengapa gadis tersebut duduk.

Memang gadis tersebut cukup digemari banyak orang, sehingga wajar jika videonya cukup viral. Namun, ketika sampai di beranda TikTok netizen Indonesia, disangka gadis tersebut bernyanyi sambil posisi duduk adalah keanehan. Padahal itu hanya performa panggung.

Untuk lebih jelasnya, video penuh lagu tersebut dapat disaksikan di bawah ini. (red)

 

Foto: Tangkapan layar YouTube

BACA:  Gadis TikTok di Lombok Terancam Lebaran di Tahanan
Link Banner
Link Banner
Link Banner