KORANNTB.com – Jam smartwatch dari Samsung memang menjadi andalan bagi banyak orang. Salah satu produk unggulan jam tangan Samsung yang bisa kalian miliki yaitu Galaxy Watch-3.

Berikut ini akan diulas lebih jelas seperti apa keunggulan yang ada pada galaxy watch samsung 3. Sehingga bisa menjadi pertimbangan untuk kalian.

Dimensi minimalis dengan bobot ringan

Untuk dimensinya, maka samsung galaxy watch 3 hadir dengan memakai dimensi lebih tipis jika dibandingkan generasi sebelumnya. Hal ini akan berdampak ke bobot dari smartwatch samsung galaxy tersebut. Jadi, produk galaxy samsung watch generasi terbaru satu ini dipastikan mempunai bobot ringan dan juga lebih nyaman untuk kita gunakan setiap hari.

Banyak tampilan layar yang bisa dipilih

Dari Samsung juga sudah menyediakan 80.000 lebih tampilan layar untuk bisa kalian pilih. Dari banyaknya opsi tampilan layar pada samsung watch galaxy 3, maka tentu bisa membuat Anda dengan mudahnya memilih tampilan mana yang menggambarkan diri anda sendiri.

Dari tampilan layar smart watch galaxy 3 secara keseluruhan bisa Anda temukan dengan mudah lewat Galaxy Store. Kalau merasa tampilan pada galaxy watch samsung yang anda pakai dirasa kurang sesuai keinginan. Maka pengguna samsung galaxy watch 3 bisa mendesain sendiri tampilan layarnya.

Sertifikat IP68

Agar semakin melengkapi canggihnya smartwatch samsung galaxy seri 3, ada kelebihan lain yang ditawarkan yaitu jam ini sudah dilengkapi sertifikat IP 68.

Dengan adanya sertifikat tersebut, maka menunjukkan kalau galaxy samsung watch tipe 3 memiliki ketahanan sangat baik pada debu dan air.

Bahkan, kalau sekali pun masuk dalam air, samsung watch galaxy 3 tetap tahan pada kedalaman hingga 5 ATM, serta bisa bertahan hingga 30 menit. Anda pun dapat berenang memakai smart watch galaxy ini dan melakukan ragam aktivitas outdoor dengan lebih nyaman. Tetapi lebih baik jangan kenakan galaxy watch samsung tipe 3 pad saat anda sedang di laut.

Galaxy Watch 3 Samsung

Performa tangguh dengan penyimpanan luas

Ada lagi kelebihan lain dari samsung galaxy watch 3 yaitu sudah dilengkapi dukungan chipset tangguh Exynos 9119 1.15 Ghz dual core. Performa tersebut tergolong handal yang semakin ditunjang juga berkat dari kapasitas RAM sebesar 1 GB pada smartwatch samsung galaxy 3 tersebut yang disematkan.

Selain itu, Anda pun dapat menyimpan berbagai file dalam galaxy samsung watch ini berkat memori internal yang besar yaitu dengan kapasitas 8 GB.

OS dengan tampilan menarik dan konektivitas memuaskan

Dengan adanya OS 5.5 sebagai sistem operasi samsung watch galaxy seri 3 dan user interface menarik, maka membuat para pengguna smartwatch satu ini patut merasa puas.

Untuk perihal konektivitas, maka Samsung sudah menyematkan pada smart watch galaxy 3 konektivitas bluetooth v5.0. Dibutuhkan setidaknya versi Android 5.0 dan iOS 9.0 agar bisa menyambungkan perangkat galaxy watch samsung ini dengan perangkat lain.

Kapasitas baterai cukup besar

Lalu beralih pada aspek kapasitas baterainya, samsung galaxy watch tipe 3 telah dilengkapi baterai dengan kapasitas 340 mAh. Kapasitas baterai smartwatch samsung galaxy tersebut bisa dibilang cukup besar mengingat perangkat ini adalah sebuah smartwatch.

Pihak Samsung telah mengklaim kalau pengguna galaxy samsung watch tersebut bisa memakai jam ini hingga dua hari. Tentunya samsung watch galaxy 3 mempunyai segudang keunggulan lain. Selain smart watch galaxy seri 3 ini, kalian bisa juga melirik beberapa seri lainnya yang juga sangat menarik dimiliki. (Adv)