KORANNTB.com – Mimpi merupakan pengalaman bawah sadar manusia saat tidur. Jenis mimpi beranekaragam, bahkan ada yang masih tersimpan di memori otak saat terbangun, ada yang cepat terlupakan dan sulit diingat.

Bicara tentang mimpi ternyata memiliki ilmu khusus untuk mempelajarinya. Ilmu yang mempelajari mimpi disebut Oneirologi. Sebuah cabang ilmu pengetahuan yang meneliti tentang mimpi.

Mimpi yang begitu umum dialami banyak orang adalah mimpi dikejar. Bahkan mimpi dikejar oleh hantu, orang, atau hewan namun yang bermimpi saat berlari sangat lambat.

Anehnya, meskipun bermimpi dikejar dengan lari yang sangat lambat, namun tidak pernah tertangkap. Cukup seru dan menegangkan.

Arti mimpi dikejar dan berlari sangat lambat memiliki arti seseorang yang bermimpi di kehidupan sebenarnya dalam kondisi statis.

Orang tersebut dalam kondisi stagnan atau jalan di tempat, dan sulit untuk bergerak maju dalam menghadapi situasi di kehidupan.

Sehingga, kamu yang berminat seperti itu harus berusaha mengubah manset atau pola pikir yang lebih progresif dan dapat berani meninggalkan zona nyaman.

Mimpi tersebut menggambarkan kamu di dunia nyata sering mengabaikan persoalan. Enggan untuk memulai menyelesaikan. Sehingga, setiap masalah dapat terus mengganggu hidupmu.

Setiap masalah yang terus anda biarkan tanpa upaya untuk diselesaikan, maka akan membuat masalah tersebut semakin memburuk.

Jadi, saat anda terbangun dari tidur, mulailah menyelesaikan setiap permasalahan anda dan mulai berani meninggalkan zona nyaman untuk kebahagiaan yang siap menunggu anda. (red)

Foto: Ilustrasi lari (istimewa)