KORANNTB.com – Bagi para pecinta film akan sangat menikmati film-film yang bakal dirilis bulan September 2023 ini. Itu karena film yang dirilis di bioskon September nanti akan bertabur bintang dan menjadi film-film yang ditunggu banyak orang.

Berikut ini adalah film-film yang akan tayang bulan September:

1. The Equalizer 3

Robert McCall harus kembali berlaga sengit untuk menyelamatkan teman-temannya dari bos penjahat yang terkenal kejam. Aksi memukau Denzel Washington akan dijumpai.

2. The Nun II

Hantu The Nun kembali akan meneror layar bioskop. Ini merupakan kelanjutan dari The Nun pertama yang dirilis 2018 lalu. Hantu Valak ini akan meneror para suster dengan sangat brutal.

3. Expend4bles

Laga eksi The Expendables akan kembali menghibur penggemar dengan identik para aktor-aktor ternama seperti Sylvester Stallone, Jason Statham, Tony Jaa, Dolph Lundgren, Megan Fox damn aktor Indonesia Iko Uwais.

Ada juga deretan film bagus lainnya yang akan tayang di September ini, seperti Petualangan Sherina 2, Mother’s Milk, My Big Fat Greek Wedding 3, Sleep Call, Poor Things, The Creator, Kisah Tanah Jawa: Pocong Gundul.

Kemudian, PAW Patrol: The Mighty Movie, It Lives Inside, Drive-Away Dolls, Dumb Money, Challengers dan A Haunting in Venice.