KORANNTB.com –  Tokoh  muda Nahdlatul Ulama (NU) Nusa Tenggara Barat, TGH Fauzan Zakaria mengaku sangat berbangga dengan deklarasi pasangan Bakal Calon Presiden dan Wakil Presiden, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar alias Cak Imin. Terpilihnya Cak Imin sebagai bakal calon wakil presiden untuk Anies Baswedan baginya sangat tepat, lantaran Cak Imin sebagai salah satu pioner dari keluarga besar Nahdliyin dan representasi santri.

“Atas nama pribadi, sebagai anak muda yang pernah nyantri di lembaga pendidikan NU sangat bangga atas keputusan Anies dan Surya Paloh,” ujar Tuan Guru Fauzan atau TGF.

Namun di satu sisi TGF mengaku belum bisa menetapkan pilihan Capres-Cawapres. Sebab saat ini dirinya tengah mengemban amanah menjadi Ketua Pimda Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) NTB. Sehingga untuk saat ini, dirinya masih menunggu keputusan dari Pimnas tentang arah dukungan dalam Pilpres 2024 mendatang.

“Yang jelas kami sami’na waato’na. Kita tetap menunggu keputusan resmi Pimnas,” ujar TGF yang pernah nyantri delapan tahun di Ponpes NU dan kini memimpin Organisasi Internasional Alumni Al-Azhar NTB itu.