KORANNTB.com – Cara masuk aplikasi Prime Video. Banyak yang mengeluhkan nomor hp tidak terdata saat masuk pada aplikasi Prime Video jika baru saja didownload atau didaftar. Hal tersebut membuat banyak pengguna aplikasi kesal.

Prime Video adalah layanan streaming konten seperti film, acara tv hingga dokumenter yang diproduksi oleh Amazon. Untuk pengguna kartu Telkomsel, saat membeli paket internet tertentu terkadang memiliki gratis mengakses Prime Video selama satu bulan.

Awalnya akan ada pemberitahuan melalui SMS bahwa pelanggan Telkomsel mendapatkan akses gratis menonton Prime Video selama satu bulan. Kemudian pelanggan akan diminta mendaftar dan mendownload aplikasi Prime Video.

Namun seusai menginstal aplikasi tersebut, pelanggan sering mendapat keluhan saat masuk aplikasi. Ini biasanya menimpa pelanggan yang mendaftar menggunakan nomor handphone mereka. Nomor tidak terdata pada aplikasi tersebut.

Meskipun nomor yang telah dimasukan benar seperti pendaftaran sebelumnya, namun akses untuk masuk ke aplikasi tersebut tidak bisa. Banyak pelanggan yang mengeluhkan itu dan membuat pertanyaan tentang cara masuk Prime Video menjadi populer di internet. Padahal cara masuk aplikasi Prime Video cukup sederhana.

Selanjutnya, berikut caranya…