KORANNTB.com – Download Nekopoi untuk versi terbaru di tahun 2024 ini cukup mudah. Meskipun tidak tersedia di Play Store namun aplikasi tersebut dapat dengan mudah didownload pada smarphone.

Jangan khwatir, tanpa menggunakan VPN pun dapat mengunduh aplikasi tersebut dan dapat langsung menyaksikan ribuan anime seru yang tersedia di sana.

Aplikasi tersebut akan selalu update aneka anima yang dapat dtonton dengan puas. Bahkan keunggulannya, aplikasi tersebut sangat ringan dan tidak menghabiskan banyak kuota.

Selain menyajikan banyak pilihan anime, aplikasi tersebut juga menyediakan subtitle berbahasa Indonesia yang mudah sekali dipahami. Fitur pada Nekopoi cukup mudah untuk dipahami, layaknya aplikasi pada umumnya, mulai dari mengganti bahasa, mengatur resolusi hingga download anime cukup gampang dipelajari.

Pada aplikasi ini juga penonton tidak akan terganggu oleh iklan, karena aplikasi Nekopoi tidak memiliki iklan.

Tampilan dari aplikasi ini sangat sederhana dan bisa digunakan dengan mudah sehingga banyak pengguna yang betah menggunakan aplikasi ini. Uniknya, karena tampilan yang sederhana inilah yang membuat streaming video menjadi lebih lancar meski dijalankan di smartphone kentang.

Hal unik yang dihadirkan oleh platform ini yaitu fitur download bagi pengguna sehingga untuk menontonnya tidak perlu lagi dengan cara streaming. Pengguna bisa memilih antara download anime full HD tanpa ngelag atau ingin secara streaming dengan kualitas normal.

Namun perlu dipahami, aplikasi tersebut tidak tersedia di Playstore dengan berbagai pertimbangan dari sisi konten yang fulgar. Untuk itu tidak dianjurkan untuk dimiliki oleh anak di bawah umur. Bahkan aplikasi tersebut juga belum resmi diizinkan di Indonesia. Sehingga disarankan untuk mempertimbangkan kembali untuk diunduh di smarphone Anda.