KORANNTB.com – Artikel ini membahas jadwal Drama Korea The Bequeathed. Drama tersebut akan mulai tayang di Netflix pada 19 Januari 2024 dan akan tayang dalam jumlah enam episode.

Ini merupakan salah satu dari sekian banyak Drama Korea yang akan tayang di awal tahun ini. The Bequeathed merupakan drama thriller misteri.

Drama tersebut diperankan beberapa bintang ternama seperti Kim Hyun Joo, Park Hee Soon, Park Byun Eung dan masih banyak lagi.

Sinopsis The Bequeathed

Drakor ini berkisah tentang Yoon Seo-Ha yang diperankan oleh Kim Hyun Joo mewarisi kuburan pamannya yang baru saja meninggal. Sejak saat itu dia mengalami banyak kejadian yang misterius dan tidak pernah terduga.

Berselang beberapa lama, ada seorang pria yang mengaku sebagai adik tirinya dan menuntut dirinya mendapat bagian dari warisan kuburan keluarga tersebut. Ini membuat Seo-Ha menjadi tambah bingung, karena orang tuanya tidak pernah memberitahu dia memiliki saudara tiri.

Sementara di sisi lain seorang detektif sedang menyelidiki kejadian baru di desa tersebut yang penuh akan misteri. Ini menjadi alur cerita yang sangat misterius dan penuh kejutan. Terlebih lagi, beberapa insiden di desa tersebut berkaitan dengan kuburan sebelumnya.

Hal itu lah yang melatari detektif Choi Sung-Joon (Park Hee-Soon) berupaya terus menginvestigasi keping demi keping misteri untuk dipecahkan.

Sementara di kantor polisi, detektif Choi Sung-Joon memiliki ketegangan dengan Park Sang-Min (Park Byung-Eun) yang merupakan kepala regu detektif. Ada kasus di masa lalu yang membuat keduanya merasa tidak sejalan.

Meskipun hanya berjumlah enam episode, namun drama ini sangat menarik untuk ditonton.

Berikut ini adalah jadwal seluruh episode dari drama tersebut.

Selanjutnya…