KORANNTB.com – Jadwal drama Korea Between Him and Her telah dirilis. Drama yang berjumlah 10 episode tersebut telah tayang sejak 26 Desember 2023 di Netflix dan VIKI.

Drama Between Him and Her menempati rating 7.7 Mydramalist. Drama ini banyak ditonton masyarakat pecinta Drakor.

Beberapa aktris ternama membintangi drama tersebut seperti Lee Donghae, Lee Seol, Baek Soo Hee da lainnya. Drama ini mengadaptasi webtoon berjudul A Man and a Woman karya Hyeo No.

Drama ini bercerita tentang pasangan kekasih yang telah berpacaran selama tujuh tahun. Meskipun dilanda kebosanan dalam hubungan asmara mereka, pasangan ini memilih untuk mempertahankan kisah cinta mereka.

Aktris yang terkenal dalam Less Than Evil, Lee Seol memerankan seorang kekasih wanita bernama Han Sung Ok. Dia berprofesi sebagai desainer perhiasan yang menjalankan bisnis tersebut bersama sang kekasih. Sementara kekasihnya Jung Hyun Sung diperankan oleh Lee Dong Hae. Dia berprofesi sebagai perancang busana.

Konflik mulai muncul saat keduanya bertemu di sebuah lift. Ironisnya, Hyung Sun bersama seorang gadis usai minum-minum, sementara Han Sung bersama seorang pria yang baru saja akan beranjak pergi dari motel. Kisah cinta mereka pun menjadi semakin rumit saat kejadian tersebut.

Lantas bagaimana dengan hubungan asmara mereka dan hubungan bisnis mereka? Drama ini menjadi sangat menarik untuk ditonton.

Berikut ini adalah jadwal Between Him and Her seluruh episode yang dapat disaksikan di Netflix maupun VIKI.

Baca selanjutnya…