KORANNTB.com – Drama Korea Marry My Husband telah masuk ke episode 8 pada Selasa, 23 Januari 2023. Drama tersebut tayang di Prime Video dan kini menjadi drama terpopuler di Indonesia di Prime Video. Kini akan masuk ke episode 9 Marry My Husband.

Drama Korea tersebut dibintangi Park Min-young yang berperan sebagai Kang Ji-won. Dia menderita kanker di terakhir hidupnya. Mirisnya, uang pengobatan rumah sakit sudah mulai habis. Dia terancam tidak dapat menjalani perawatan lagi di sisa hidupnya.

Sialnya saat pulang ke rumah, dia bertemu suaminya Park Min-hwan yang diperankan oleh Lee Yi-Kyung tengah berselingkuh dengan sahabatnya sendiri Jung Soo-min yang diperankan oleh artis cantik Song Ha-yoon.

Di sana kemudian terjadi insiden. Saat Ji-won melabrak Soo-min, suaminya Min-hwan membela selingkuhannya dengan mendorong Ji-won hingga terjatuh dan meninggal. Keajaiban terjadi saat Ji-won mengalami perjalan waktu dan diberikan kehidupan kedua dan kembali ke waktu belasan tahun yang lalu. Hidup kembali dengan pengalaman mengingat segala hal yang terjadi di masa lalu membuat Ji-won kemudian membalas dendam dengan cara yang elegan.

Dia mengingat secara samar-samar segala peristiwa yang terjadi yang terulang kembali di kehidupan keduanya. Dia memulai hidup yang baru dengan gaya hidup serta penampilan yang berbeda.

Berikut ini adalah jadwal tayang setiap episode 9 sampai 16 Marry My Husband: