KORANNTB.comDrama Korea The Impossible Heir telah tayang perdana sejak akhir Februari 2024 lalu. Drama tersebut tayang setiap Rabu di Disney+ Hotstar. Drama ini berjumlah 12 episode yang akan berakhir pada April 2024 mendatang. Berikut ini adalah ulasan jadwal tayang The Impossible Heir di bulan Ramadhan saat ini.

Drama ini berkisah tiga orang yang berkeinginan atau berambisi besar menaikan kelas sosial mereka. Masing-masing anak ini dari keluarga yang dinilai berantakan. Mulai dari anak seorang pembunuh, anak luar nikah dan anak seorang yang banyak utang.

Drama mengangkat kisah Han Tae Oh (diperankan oleh Lee Jae Wook) yang memiliki ambisi menaikan kelas sosial tinggi dengan rekan masa kecilnya, Kang In Ha (diperankan oleh Lee Jun Young). Namun di balik itu semua, ada Hye Won (diperankan oleh Hong Su Zu) yang menjadi ancaman bagi mereka.

Kang In Ha diketahui merupakan anak hasil perselingkuhan seorang konglomerat. Dia merupakan anak luar nikah. Belakangan diketahui ayahnya merupakan seorang direktur perusahaan.

Banyak sekali lika liku dalam drama ini yang membuatnya menjadi tontonan yang menarik.

Berikut ini adalah jadwal tayang The Impossible Heir untuk seluruh episode.

Jadwal Tayang The Impossible Heir

  • The Impossible Heir episode 1—2: Rabu, 28 Februari 2024
  • The Impossible Heir episode 3—4: Rabu, 6 Maret 2024
  • The Impossible Heir episode 5—6: Rabu, 13 Maret 2024
  • The Impossible Heir episode 7—8: Rabu, 20 Maret 2024
  • The Impossible Heir episode 9—10: Rabu, 27 Maret 2024
  • The Impossible Heir episode 11-12: Rabu, 3 April 2024

Itu dia jadwal tayang drama tersebut. Drakor yang satu ini bisa menjadi teman saat menjalankan ibadah puasa di Ramadhan tahun ini.