KORANNTB.com – Relawan Pro Zul 2024 Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) akan melakukan deklarasi dukungan kepada Zulkieflimansyah alias Bang Zul dalam Pilkada NTB 2024 untuk melanjutkan kepemimpinan periode yang kedua selesai Idul Fitri.

Ketua Umum Relawan Pro Zul 2024 Arifudin menegaskan bahwa deklarasi ini tidak dilakukan secara tiba-tiba. Melainkan usai melalui proses kajian bersama seluruh anggota relawan dan para pembina relawan.

“Dari hasil kajian ekonomi, politik dan juga sosial, indeks hasil kepemimpinan beliau saat memimpin NTB pada periode pertama sangat bagus. Maka dari itu kami menilai bahwa Bang Zul layak untuk didukung melanjutkan kepemimpinannya di periode kedua,” kata Arifudin,” Rabu, 3 April 2024.

Tidak hanya itu, Arifudin juga menegaskan bahwa selama lima tahun ke belakang, Pemprov NTB di bawah kepemimpinan Bang Zul sangat konsen untuk mendukung garis perjuangan dan program yang dilakukan sangat berpihak kepada rakyat NTB.

Untuk itu, melalui deklarasi ini nanti pihaknya menyatakan bahwa relawan Pro Zul 2024 sangat solid dan siap untuk berada di garda terdepan membersamai langkah Bang Zul untuk melaju dalam Pilkada NTB atau Pilgub NTB 2024 nanti.

“Mudah-mudahan ini akan menjadi referensi untuk penguatan relawan yang lain. Dan kami berharap agar roda sinergi ini bisa terus bergerak lebih masif sampai proses kampanye dan Pilgub serta pembangunan yang akan datang,” kata dia.