KORANNTB.com – Bioskop Local Cinema hadir di Mataram Mall. Bioskop tersebut berada di lantai 4 berdekatan dengan Fun City.

Sebelumnya lokasi tersebut merupakan tempat Bioskop Cinepolis, kemudian Cinepolis tutup, namun terhitung sejak 28 Maret 2024 Local Cinema resmi beroperasi di lokasi tersebut.

Tidak berbeda dengan bioskop lainnya, Local Cinema di Mataram Mall menghadirkan film-film nasional dan mancanegara. Namun keunikannya bioskop tersebut juga menghadirkan cinema lokal sebagai bentuk kepedulian terhadap para sineas lokal di Indonesia.

Para sineas lokal maupun konten kreator dapat menampilkan hasil karya mereka di sana. Karya mereka akan disaksikan langsung oleh masyarakat yang menonton di sana.

Seperti diketahui misi bioskop tersebut sebagai wujud merayakan kekayaan budaya dan kreativitas lokal, sekaligus memberikan tempat bagi pembuat film dan pengusaha muda untuk bersinar di industri perfilman.

Pantauan media ini pada Kamis, 11 April 2024 terlihat lokasi bioskop tersebut masih sepi. Beberapa pengunjung Mall terlihat melakukan swafoto berlatar nama bioskop tersebut.

Di depan bioskop juga terlihat papan ucapan selamat atas dibukanya bioskop tersebut.

Tarif Tiket Lokal Cinema

Dikutip dari berbagai sumber, berikut ini adalah tarif tiket untuk menonton di bioskop tersebut.

Harga tiket bioskop untuk Regular mulai Rp 30.000 pada weekdays (Senin-Jumat) dan mulai Rp 40.000 pada weekends (Sabtu-Minggu). Sementara itu, harga tiket Prestige mulai Rp 50.000 pada weekdays (Senin-Jumat) dan mulai Rp 70.000 pada weekends (Sabtu-Minggu).

Sementara disadur dari Instagram @lokalcinema.lombok, bioskop tersebut memberikan promo untuk pengunjung. Untuk satu tiket dan satu popcorn hanya Rp35 ribu.

Pengunjung dapat menyaksikan beragam film yang tayang pada April 2024 mulai dari “Badarawuhi di Desa Penari”, “Siksa Kubur”, “The First Omen”, ” The Sin” dan film lainnya.