KORANNTB.com  – Marc Hotel Gili Trawangan dengan bangga mengumumkan kolaborasi eksklusif dengan restoran, The Sasak Bistro & Bar, untuk mempersembahkan paket baru yang menarik hati para pelanggan setia mereka.

Dikenal dengan keindahan alamnya yang memukau, Gili Trawangan kini mempersembahkan pengalaman kuliner yang tak terlupakan dengan peluncuran ‘Gili Senja Package’ oleh Hotel Marc Gili Trawangan bersama The Sasak Bistro & Bar. Paket ini menyajikan kombinasi istimewa dari hidangan lezat ‘Tuna Gohu’ yang lembut dan segar, disempurnakan dengan sentuhan khas The Sasak Bistro & Bar, serta koktail spesial yang menyegarkan, menciptakan pengalaman gastronomi yang tak terlupakan saat matahari tenggelam di langit Gili Trawangan.

Menu baru di Hotel Marc Gili Trawangan
Menu baru di Hotel Marc Gili Trawangan

Dengan hanya membayar Rp 100.000,-, para tamu dapat menikmati keindahan restoran The Sasak Bistro & Bar yang di lengkapi dengan pemandangan yang menakjubkan dari kolam renang nya yang menghadap ke Pantai langsung sambil menyantap hidangan istimewa ini. ‘Gili Senja Package’ tersedia secara eksklusif di The Sasak Bistro & Bar, menjadi pilihan utama bagi mereka yang mencari pengalaman kuliner yang autentik dan memikat di Gili Trawangan.

General Manager Marc Hotel Gili Trawangan, pak Asep Solihin, mengatakan, “Kami sangat antusias untuk mempersembahkan ‘Gili Senja Package’ kepada para tamu kami. Kolaborasi dengan The Sasak Bistro & Bar tidak hanya menghadirkan pengalaman kuliner yang istimewa, tetapi juga memperkaya liburan mereka di Gili Trawangan dengan momen-momen berkesan.”

Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan ‘Gili Senja Package’ yang menggugah selera ini, hanya di Marc Hotel Gili Trawangan dan The Sasak Bistro & Bar.