KORANNTB.com –  Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 162 Pengurus Daerah IX/Udayana Kirana Rizal Ramdhani bersama para pengurus melakukan kunjungan kerja ke Pengurus Persit KCK Cabang XXIX Kodim 1615/Lotim, Senin, 16 September 2019.

Pada acara kunjungan tersebut, Ketua Perist KCK koorcabrem melaksanakan tatap muka dengan Ketua Persit KCK Cabang XXIX Ny. Ira Agus Prihanto Donny bersama para pengurus dan anggota pesit lainnya.

Dalam pengarahannya, Ketua Persit KCK Koorcabrem menyampaikan kegiatan tersebut dilakukan selain dalam rangka silaturrahmi dengan keluarga besar Persit jajaran Koorcabrem, juga menyampaikan beberapa tips untuk menjaga keharmonisan dalam hidup berumah tangga bersama suami dan keluarga dengan memberikan dukungan dan support kepada suami dalam melaksanakan setiap tugas sebagai seorang Prajurit TNI AD.

Selain itu, Kirana juga menekankan penting peningkatan kualitas ibadah dengan terus memperbanyak zikir dan doa.

Terkait dengan penggunaan media sosial, menurut Kirana, media sosial memiliki seribu manfaat bila digunakan dalam hal-hal yang bersifat positif. “Media sosial juga memiliki sejuta mudharat apabila digunakan dalam hal negatif, maka bijaklah dalam bermedsos,” katanya.

Usai memberikan pengarahan, acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dan pembagian bingkisan kepada Warakauri di wilayah Kabupaten Lombok Timur. (red)