Terungkap Awal Mula Ilmu Ningsih Tinampi

KORANNTB.com – Nama Ningsih Tinampi kian tersohor di jagat maya atas kemampuannya menyembuhkan korban santet. Terlebih lagi, wanita asal Pasuruan Jawa Timur ini sering nongol di YouTube.

Banyak yang mengagumi kemampuannya menyembuhkan pasien yang terkena santet. Dengan ilmu yang dimiliki, ratusan pasien selalu dapat disembuhkan setiap datang berobat ke rumahnya.

Belakangan ini muncul pengakuannya awal mula ilmu yang dimiliki sehingga dapat menyembuhkan pasien santet. Dia mengaku sebelumnya tidak mengetahui memiliki kemampuan istimewa tersebut.

“Awalnya karena galau suami saya selingkuh,” ujarnya saat ditanya media setempat.

Melihat suami tersayang selingkuh, dan keluarga kecilnya mulai retak, Ningsih melakukan berbagai cara agar suaminya kembali mencintainya. Berbagai dukun didatangi untuk meminta bantuan agar suaminya kembali mencintainya. Dia meyakini suaminya terkena santet agar berpaling darinya.

Setiap hari, bahkan Ningsih mengeluarkan uang hingga Rp600 ribu ke para dukun, namun suaminya tidak kunjung sembuh.

Hingga, seorang kakek tetangganya menceritakan bahwa Ningsih sejak kecil memiliki kemampuan di tubuhnya yang dapat menyembuhkan santet, namun belum mengetahui cara memasukan ilmu yang menempel tersebut.

Hingga pada suatu titik balik, Ningsih akhirnya sadar perpecahan pada keluarnya adalah cobaan sebelum ilmu yang dimiliki masuk ke tubuh. Dengan dibantu seseorang, akhirnya ilmu yang nempel sejak kecil masuk di tubuhnya. Ilmu tersebut disebut ilmu bismilah.

Katanya, mahluk gaib menyerupai gadis cantik yang memiliki ilmu putih masuk ke tubuhnya, dan akhirnya Ningsih dapat memiliki kemampuan hingga saat ini.

Itu baru awal, dia kemudian mencoba  mentransformasikan kemampuan untuk mengobati orang. Bermula dari tetangganya yang sakit kaki, dengan sedikit doa dan kaki pasien yang sakit ditendang oleh Ningsih, pasien tersebut sembuh.

Ningsih belum mengetahui cara atau teknik mengobati pasien. Dia menendang pasien untuk kesembuhan karena sebelumnya Ningsih sering berlatih karate.

Hingga pada suatu hari pasien lumpuh yang tak dapat bergerak bisa disembuhkan oleh Ningsih. Dari sana orang mengagumi kemampuan yang dimiliki wanita karateka itu.

Dari sana dia kemudian mulai keliling mencari pasien dari pintu ke pintu. Dia tidak mematok biaya berobat alias seiklas kemampuan pasien. Namun, momen sangat tepat digunakan Ningsih dengan mengunggah video pengobatan ke YouTube. Dari sana menjadi awal kilas balik kesuksesan Ningsih Tinampi, Sang Pembasmi Santet. (red)