Pilkada KSB 2020, Paket NurMas Mantapkan Diri Maju

KORANNTB.com – Pilkada Sumbawa Barat 2020 semakin semarak. Pasangan Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Sumbawa Barat, Drs HM Nur Yasin dan Mustakim Patawari (NurMas) makin memantapkan posisi untuk maju, setelah mendaftar ke sejumlah partai politik.

Setelah mengembalikan formulir pendaftaran ke beberapa Parpol, Sabtu, 7 Desember 2019, HM Nur Yasin dan Mustakim Patawari mengembalikan formulir pendaftaran ke jajaran Desk Pilkada DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Sumbawa Barat (KSB), di Taliwang.

Dalam kesempatan tersebut, Ustadz Nun, sapaan akrab HM Yasin Nur kembali menegaskan, kesiapannya untuk maju dalam Pilkada KSB 2020 berpasanagan dengan Mustakim Patawari LM, yang juga menjabat Ketua DPC Partai Demokrat KSB.

Link Banner

“NurMas siap maju di Pilkada KSB 2020,” kata Ustadz Nun.

Ia memaparkan, semua orang tentu ingin berbuat baik dan bermanfaat bagi orang lain. Dengan maju dalam Pilkada KSB 2020, pasangan NurMas ingin bisa lebih banyak berbuat dan bermanfaat bagi masyarakat Sumbawa Barat, sebagai pemimpin daerah.

“Dengan maju di Pilkada dan menawarkan KSB BARU, kami ingin lebih luas bermanfaat bagi masyarakat, lebih banyak ruang bergerak untuk masyarakat Sumbawa Barat ini,” kata Ustadz Nun.

Sementara Bakal Calon Wakil Bupati, Mustakim Patawari menjelaskan, NurMas mempunyai visi dan misi yang besar untuk pembangunan di Sumbawa Barat.

Mendorong terwujudnya KSB BARU yang merupakan idiom Bersih, Aman, Religius, dan Unggul, NurMas akan membawa pembangunan KSB ke depan dengan program-program yang berkelanjutan dan berbasis pada partisipasi publik.

“Dalam KSB BARU, tentu kami NurMas punya visi dan misi dengan ide dan gagasan yang segar dan baru. Pada saatnya tentu akan kami jabarkan lebih detil,” kata Mustakim. (red)

Link Banner
Link Banner