Link Banner

Gagal Beraksi, Begal di Lombok Tengah Babak Belur Diamuk Massa

KORANNTB.com – W alias Iceng (29 tahun) warga Kecamatan Terara, Lombok Timur, babak belur diamuk massa di Desa Kopang Rembiga, Lombok Tengah, Selasa, 16 Februari 2021.

Pelaku diketahui merupakan begal yang gagal menjalankan aksinya setelah mencoba mengambil kendaraan warga.

Kapolsek Kopang Polres Lombok Tengah, AKP Suherdi menyampaikan, peristiwa terjadi sekitar pukul 22.00 Wita. Pelaku saat itu berada di Pasar Jelojok Kopang.

Dia meminta korban Salahudin (17) mengantarnya di Desa Kopang Rembiga. Saat di pengkolan Pengkores, Desa Kopang Rembiga tiba-tiba pelaku menodongkan sajam jenis pisau kepada korban.

“Saat itu posisi di atas sepeda motor, korban sontak takut karena ditodongkan pisau oleh pelaku, diapun langsung berhenti dan loncat sambil teriak minta tolong,” katanya.

Melihat kejadian tersebut, warga sekitar yang berada di lokasi langsung menolong korban dan mengejar pelaku. Pelaku berhasil ditangkap dan menjadi bulan-bulanan kemarahan massa.

“Mendapat laporan tersebut, personil langsung evakuasi pelaku menuju RSUD Praya,” ujar Suherdi.

Polisi juga mengamankan barang bukti berupa satu unit sepeda motor Yamaha Mio J dan satu bilah pisau.

“Korban sudah kita arahkan untuk membuat laporan polisi, dan kondisi pelaku hanya mengalami luka robek di dagu, telinga dan kepala bagian belakang,” jelas Kapolsek. (red)

BACA:  Pelaku Begal di Jalan Selong-Keruak Ditembak Polisi
Link Banner
Link Banner
Link Banner