KORANNTB.com – Hari penutup World Superbike (WSBK) 2023 seri Mandalika dihadiri langsung Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Salahuddin Uno, Minggu, 5 Maret 2023.

Usai menyerahkan trofi pada juara WSBK seri Mandalika, Sandiaga menyempatkan diri mengunjungi Media Center Sirkuit Mandalika.

Sandiaga disambut langsung Ketua Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) NTB, Hans Bahanan dan Dewan Penasihat AMSI NTB yang juga merupakan tourism strategiest di NTB, Taufan Rahmadi.

Terlihat suasana hangat saat Sandiaga bertemu Hans Bahanan bersama Taufan Rahmadi dan Kadis Kominfotik NTB, Najamuddin Amy.

Mas Menteri sapaan akrab Sandiaga terlihat sumringah mendapat sambutan langsung.

Ucapan selamat pun dilontarkan  Sandi saat disambut dan berkenalan langsung dengan Ketua AMSI NTB.

“Selamat, selamat, selamat” ujar Sandiaga sambil berjabat tangan dengan Hans Bahanan.

Perkenalan Menparekraf dan Ketua AMSI NTB menjadi sinyalemen optimisme kuat untuk menjalin kerjasama yang baik untuk memajukan pariwisata di Indonesia, khususnya di NTB.

“Semoga ke depannya pemerintah, khususnya Kemenparekraf memberikan trust kepada AMSI, untuk sama-sama berkolaborasi memajukan pariwisata kita. Ya karena kita tahu  untuk memajukan pariwisata dibutuhkan kolaborasi semua pihak, dan AMSI siap untuk itu,” ujar Hans.

Sebelumnya, Sandiaga telah menyampaikan ucapan selamat atas terpilihnya Hans Bahanan sebagai  Ketua AMSI periode 2023-2026.

“Selamat kepada Ketua AMSI NTB periode 2023-2026 Hans Bahanan. Semoga AMSI NTB ke depannya dapat berkontribusi memajukan pariwisata di Indonesia, khususnya di NTB,” ujar Sandiaga dalam video yang dibagikan. (red)