KORANNTB.com – Memiliki pasangan dan memanggilnya dengan panggilan sayang tentu akan menambah rasa harmonis, dan kedekatan yang lebih intens lagi. Pasangan muda pasti sudah sering mengggunakan panggilan sayang bahasa Inggris di kehidupan sehari-hari mereka, dan ucapan ini sudah menjadi kebiasaan pada umumnya.

Masih banyak lagi panggilan sayang bahasa Inggris, kamu ingin tahu? Ini dia beberapa panggilan sayang bahasa inggris yang perlu kamu tahu.

  1. Boo-Boo : Panggilan sayang ini khusus untuk pasangan yang menurut kamu menggemaskan.
  2. Cutie Pie : Untuk dia yang lucu seperti kue pai.
  3. Lover Boy : Panggilan ini khusus untuk suami yang perilaku nya seperti pacar berondong.
  4. My King : Untuk raja di hati kamu, sang suami tercinta.
  5. Wifey : Panggilan manis ini khusus untuk istri tercinta.
  6. Bae : Kata Bae berasal dari dari kata ‘babe’ kemudian di singkat menjadi ‘bae’ yang merupakan akronim dari before anyone else yang berarti orang tersebut merupakan orang yang sangat penting di hidup kamu.
  7. Cinnamon : Ternyata panggilan in sudah dipakai dari abad ke-14. Karena sifatnya yang hangat dan manis, panggilan sayang ini cocok ditujukan untuk orang-orang terkasih kamu.
  8. Darling : “darling” memiliki arti pacar atau sayang. Panggilan ini cocok untuk pasangan yang sudah menikah maupun yang belum menikah.”
  9. Sugar Pie : Panggilan sayang yang terkesan manis serta menggemaskan yaitu berasal dari kombinasi panggilan sayang, seperti “sweety pie” atau “honey pie”.
  10. Angel : panggilan ini cocok untuk pacar perempuan kamu, pasangan kamu akan merasa tersipu malu saat kamu mengucapkan kata ini padanya.
  11. Lovebug : kata lovebug ini ternyata adalah salah satu jenis serangga, tetapi sering juga digunakan sebagai panggilan untuk pacar namun dalam bahasa kasual.
  12. My Lover : Kekasihku.
  13. My Boy : Panggilan sayang versi cute dari ‘my man’.
  14. PIC (Partner-in-crime) : menggambarkan seperti pasangan daam film kejahatan (bukan kejahatan yang melanggar hukum) tapi makna nya lebih kepada suatu kebodohan atau kekonyolan yang kamu dan pasangan lakukan bersama-sama.
  15. Chubby : Panggilan sayang ini berdasarkan kondisi fisik.
  16. Cupcake : Panggilan sayang yang terinspirasi dari makanan.
  17. Hottie : Panggilan ini bisa kamu sampaikan khusus untuk istri mu yang sangat menarik perhatian, penampilannya seksi, dan kamu tertarik secara seksual.
  18. My Partner : kamu bisa memanggil pasangan dengan panggilan “My partner” yang artinya pasangan ku.
  19. Love : Kamu bisa menggunakan panggilan ini bukan hanya untu pasangan, bisa juga untuk anggota keluarga atau teman. Jika digunakan kepada keluarga atau teman artinya kamu akan menjalin dan merasakan hubungan yang sangat erat dengan mereka.
  20. Beloved : Beloved artinya tersayang atau kesayangan.
  21. Sweetheart : panggilan sayang ini bisa digunakan untuk pasangan, anak, atau orang lain yang kamu sayangi.
  22. Baby : Meskipun kata ini sudah tidak asing lagi, tapi tidak ada salahnya kamu memanggil pasangan dengan kata ini. Lucu bukan?
  23. Love : Kata ini sudah sejak lama populer sebagai panggilan sayang kepada orang-orang tercinta.

Itulah beberapa pangggilan sayang yang unik untuk pasangan dalam bahasa Inggris beserta artinya. Jadi, seperti apa panggilan yang akan kamu berikan kepada pasangan tersayang mu? (red)