4. Bismillah Kunikahi Suamimu

Film rilis tahun lalu ini menceritakan tentang kehidupan suami istri bernama Hanna yang diperankan oleh Mikha Tambayong dan Malik yang diperankan oleh Rizku Nazar. Mereka sedang menunggu kelahiran sang buah hati pertamanya.

Di saat itu, Hanna ingin memeriksa kandungannya namun sang dokter berhalangan hadir. Lalu Hanna memutuskan untuk mengundang temannya yang berprofesi dokter bernama Cathy (Syifa Hadju) kerumahnya untuk memeriksa kandunganya.

Saat sampai dirumah Hanna, Cathy kaget karena suami sahabatnya itu ternyata mantan pacarnya saat di bangku SMA. Ternyata, Hanna memiliki kanker yang dapat mengancam nyawanya dan janinnya. Ketakutan Hanna kan hidupnya yang tidak bertahan lama, Hanna pun meminta Malik untuk menikahi Cathy sebelum ia meninggal.

5. Bulan Terbelah di Langit Amerika

Film “Bulan Terbelah di Langit Amerika” merupakan sekuel dari film “99 Cahaya di Langit Eropa” dalam film ini bercerita tentang peledakan WTC (World Trade Centre) sebagai focus ceritanya.

Banyak hal yang akan diketahui dalam film ini, seperti kehidupan para Muslim yang ada di negara Amerika, isu mengenai terorisme, hingga diskriminasi dari golongan non-muslim dengan adanya Masjid yang dibangun di daerah mereka.

Film religi terbaik ini dibintangi oleh Abimana, Rianti Cartwright, Acha Septiarsa, dan masih banyak lagi aktor yang memiliki akting berkualitas di setiap karakter yang mereka perankan.