KoranNTB.comRatusan massa yang tergabung dalam Koalisi Cinta Damai NTB menolak kedatangan Neno Warisman di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), Senin, 24 Desember 2018.

Massa berorasi di depan Kantor Gubernur NTB. Massa menolak kedatangan Neno lantaran mencurigai kedatangannya untuk memprovokasi masyarakat di Lombok.

“Pada intinya kami tidak menolak siapapun yang datang di NTB. Tetapi jika kehadirannya untuk memprovokasi umat, maka kami dengan tegas menolak,” ujar perwakilan massa, Taufik Hidayat.

Menurutnya, siapa pun yang datang di Lombok untuk membuat kegaduhan dengan cara menyebarkan benih permusuhan maka wajib ditolak.

“Silahkan bagi pendukung Prabowo dukung Prabowo, silahkan bagi pendukung Jokowi dukung Jokowi, tapi jangan sampai lantaran Pilpres kita menjadi hancur,” tegasnya.

Massa mencurigai kedatangan Neno akan mengkampanyekan salah satu pasangan calon dengan cara menyebarkan permusuhan. Hal tersebut menurut massa, terungkap dalam video-video ceramah Neno Warisman di YouTube.

Menurut informasi, Neno Warisman akan mengunjungi Lombok pada 26 Desember 2018 nanti. Neno rencananya akan menggelar dakwah di beberapa tempat. (red)