KoranNTB.com – Tim Pemenangan Calon Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, H. Irzani di Lombok Barat (Lobar) optimis meraih kemenangan.

Hal itu diungkap usai menggelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) di Gerung, Kabupaten Lobar, Senin kemarin.

Rakorda tersebut menyusul Tim Batik Ijo kabupaten lain yang telah lebih dahulu melaksanakan Rakorda. Batik Ijo diketahui merupakan basis relawan H. Irzani. Dalam Rakorda tersebut Tim Batik Ijo meberikan target suara yang sangat signifikan.

“Saya optimis H. Irzani bisa menang telak di Gerung dan kecamatan lain, karena selain sebagai sekretaris umum PWNW, beliau juga didukung oleh TGB dan tokoh Lobar,” ungkap koordinator Tim Batik Ijo, Ustadz Azizi, Kamis, 7 Februari 2019.

Sebabanyak 200 korordinator desa hingga koordinator kecamatan¬† menghadiri Rakorda tersebut. “Setiap kecamatan optimis, H.Irzani bisa meraup suara tertinggi,” tambahnya.

Calon nomor urut 30 yang juga salah satu tokoh yang dikenal dekat dengan TGB, dipercaya oleh organisasi untuk memegang amanat mewakili NTB di DPD RI.

Karena ketaatan dan kecintaannya terhadap NW, H. Irzani rela melepas profesinya sebagai dosen PNS di UIN Mataram. Dia juga selaku pengurus NW terbaik diyakini mampu memegang amanat organisasi. (red/*)