KORANNTB.com – Seorang warga Lingkungan Bebidas, Kelurahan Pagesangan, Kota Mataram, menjadi korban panah orang tak dikenal, saat sedang berboncengan dengan istrinya.

Kejadian terjadi pada Sabtu malam, 21 Mei 2022, saat mengendarai motor tiba-tiba dua pria berboncengan membuntuti mereka. Salah seorang pria kemudian melepas anak panah ke arahnya.

Akibat kejadian tersebut, korban berinisial ARH (36) tertancap panah besi sepanjang 10 cm pada lengan sebelah kirinya.

Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) Polresta Mataram bersama Polsek Pagutan telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) yang berlokasi di pintu masuk pasar Pagesangan,  Jalan Gajah Mada Mataram.

Istri korban bernama Kusmayati mengikuti jalannya olah TKP di lokasi kejadian.

“Di dalam perjalanan tiba-tiba pelaku menyalip sekali, saat pelaku berada di depan, orang yang berada di belakang dibonceng itu melesatkan anak panah ke arah suami saya sehingga melukai lengan sebelah kiri, setelah itu orangnya langsung kabur,” terang istri korban.

Saat ditanya ciri-ciri pelaku, sang istri mengatakan tidak mengenali kedua pelaku tersebut. “Waktu keluar dari gang, kita belok sambil lihat mobil yang lewat. Kita lihat juga dua orang itu tapi tidak kami tanda karena malam gelap,” ujarnya.

Kasat Reskrim Polresta Mataram, Kompol Kadek Adi Budi Astawa, mengatakan sudah mendapatkan petunjuk.

“Arah pelaku pun sudah kami ketahui, tinggal mengambil petunjuk siapa pelaku tersebut,” katanya. (red)

Foto: Olah TKP kasus panah