Ramalan Roy Kiyoshi di Tahun 2019 Mulai Terlihat

KoranNTB.com – Paranormal Roy Kiyoshi menjadi perbincangan banyak netizen di akhir tahun 2018 lalu. Itu karena pada awal tahun 2018 Roy memprediksi tahun 2018 akan diwarnai bencana alam yang berhubungan dengan air

. Banyak potongan jenazah akibat bencana alam yang berhubungan dengan air tersebut.

Ternyata ramalan tersebut tepat. Terjadi tsunami di Palu, Sigi dan Donggala, juga tsunami akibat erupsi Krakatau di Selat Sunda yang menghantam Banten dan Lampung.

Tsunami juga terjadi di Lombok saat gempa 7,0 magnitudo. Beruntung tsunami tidak sampai ke darat.

Ramalan lain yang berhubungan dengan air di tahun 2018 juga terjadi kecelakaan kapal KM Sinar Bangun di perairan Danau Toba Sumatera Utara, akibat gelombang tinggi dan kelebihan muatan.

Awal tahun 2019, Roy Kiyoshi kembali meramalkan kondisi Indonesia di tahun 2019 yang memiliki unsur tanah ini. Berikut adalah sederetan ramalannya di tahun 2019 yang diunggah melalui akun YouTube miliknya.

1. Gunung Meletus

Roy Kiyoshi di tahun 2019 ini meramalkan akan ada bencana alam yang berhubungan dengan erupsi gunung. Dalam bayangannya, dia melihat adanya api yang besar di atas gunung. Kendati demikian dia tidak menjelaskan di mana lokasi gunung dalam prediksinya itu.

“Saya melihat adanya asap, api, api dan api. Adanya peningkatan aktivitas vulkano dan adanya asap dan erupsi gunung. Saya juga melihat adanya api di atas gunung yang meletus seperti itu,” kata Roy.

Ternyata tidak hanya Roy yang meramalkan letusan gunung. Paranormal Mbak You juga meramalkan serupa.

Namun yang membuat merinding, gunung meletus itu disertai tsunami yang menghantam daratan. Dia mengatakan banyak warga panik dan melarikan diri ke bukit. Namun di atas bukit juga terjadi longsor dan tanah amblas.

Wilayah yang terdampak gunung meletus itu dalam prediksinya adalah wilayah berinisial B. Dia tidak menjelaskan wilayah itu secara spesifik agar tidak terjadi kepanikan, mengingat ramalan belum tentu benar. Karena bencana sesungguhnya hanya diketahui Sang Maha Kuasa.

Selain wilayah “B” yang terkena imbas. Ada juga gunung meletus di wilayah lainnya. Wilayah tersebut adalah wilayah “J” dan “M”. Dia memberikan kunci bahwa gunung meletus terjadi di Jawa dan di luar Jawa.

Baca: 2. Ramalan Puting Beliung