6. Perfilman Indonesia Jadi Sorotan

Dunia artis di tahun 2019 menurut Roy masih melekat dengan kasus narkoba dan perceraian. Namun, pada program reality show dan perfilman, Indonesia semakin maju. Perfilman Indonesia akan menjadi sorotan dunia karena begitu menarik.

“Dunia artis banyak program reality show akan maju. Perfilman di Indonesia akan menjadi sorotan dunia. Kabar buruk dunia artis masih banyak kasus narkoba, perceraian,” jelasnya.

7. Bunuh Diri

Prediksi terakhir Roy ini mulai terbukti beberapa bulan belakangan ini. Kasus bunuh diri dengan melompat dari ketinggian terjadi di Indonesia. Seperti contoh mahasiswa Universitas Bunda Mulia (UBM), Pademangan, Jakarta Utara. R diduga melompat dari lantai 12 gedung mes UBM.

Tidak hanya itu, pria Surabaya bernama Jesse Owen Wandojo (28) tewas usai lompat dari lantai 6 Hotel G Suites di Jalan Raya Gubeng, Surabaya.

“Saya juga melihat adanya orang yang meloncat dari atas ketinggian dan jatuh lalu berantakan jenazahnya. Saya takut ini terjadi karena saya melihat kasus bunuh diri semacam loncat dari mall, loncat dari ketinggian, depresi sangat mewarnai tanah air. Anak muda rentan dengan kasus seperti itu. Stop bullying, stop menyudutkan orang lain,” terangnya. (red/7)