Ramalan 2020 Roy Kiyoshi: Pembubaran Ormas Hingga Artis Meninggal

KORANNTB.com – Selamat datang di tahun 2020, tahun shio Tikus Logam di mana hal-hal tak terduga akan muncul tiba-tiba.

Di tahun ini, Paranormal Roy Kiyoshi memprediksi sejumlah hal-hal yang akan terjadi di Indonesia ini. Di tahun 2020, menurut prediksinya dipenuhi warna positif dan negatif.

Berikut sederet ramalan Roy Kiyoshi di tahun 2020 yang diunggah dalam YouTube miliknya:

Karya Anak Bangsa

Roy memprediksi di tahun ini banyak karya anak bangsa yang mampu bersaing di kancah internasional. Bahkan, industri perfilman Indonesia mengalami kemajuan dengan deretan aktor yang berkolaborasi di perfilman luar negeri.

Uang, Uang dan Uang

Tahun shio Tikus Logam identitik dengan bisnis. Namun, di tahun ini banyak yang mengejar uang sehingga banyak cara tidak dibenarkan dilakukan demi uang. Waspada penipuan berkedok investasi dan lainnya.

Bullying Marak

Semakin marak bullying terjadi tanpa memikirkan nasip para korban. Bahkan, kasus tersebut hingga menyebabkan korban mengakhiri hidupnya.

Perpecahan

Isu SARA dan perpecahan terus dilempar melalui media sosial. Roy Kiyoshi memprediksi media sosial masih menjadi medan perang bagi orang-orang yang minim pengetahuan dan selalu mengedepankan ego.

Aborsi

Diprediksi, kasus tersebut marak terjadi di 2020. Bahkan, pelakunya justru mereka yang masih di bangku sekolah.

Artis Meninggal

Kehidupan selebriti di tahun 2020 penuh tantangan. Roy memprediksi artis senior wanita meninggal dunia.

Kemudian, Banyak artis muda dan publik figur yang terkena penyakit dadakan dan aneh.

Banyak juga artis dan publik figur terjerat kasus narkoba. Mereka terlena dengan barang mematikan itu.

Sementara, banyak juga artis yang melakukan pernikahan untuk popularitas. Ada juga yang melakukan drama berkelahi demi popularitas semata.

Tanah Longsor dan Puting Beliung

“Bencana tanah longsor juga terjadi di  beberapa daerah. Saya melihat di mata batin saya ada mayat tertimbun di tanah itu,” kata Roy Kiyoshi.

Selain itu, Roy memprediksi di Asia Timur banyak terjadi bencana puting beliung.

Pembubaran Ormas

Roy memprediksi ada salah satu ormas yang dibubarkan pemerintah. Dia tidak menyebut nama ormas tersebut, namun dalam penglihatannya ada ormas dibubarkan pemerintah.

“Akan ada pembubaran satu ormas yang akan dilakukan di tahun 2020,” ujarnya.

Bentrokan

Roy juga melihat ada gas air mata dan barisan polisi tengah membubarkan kerumunan massa. Meskipun gambaran demo tersebut cukup mengerikan, namun situasi masih dapat terkendali.

“Tahun 2020 saya melihat adanya gas air mata kemudian adanya kisruh… Tetapi tidak menimbulkan kekacauan yang dahsyat. Aman terkendali tetapi saya melihat banyak kerumunan orang lalu kemudian ada oknum polisi dan gas air mata di sana. Saya melihat ini mungkin akan ada demo sedikit tapi masih bisa aman dan terkendali,” jelasnya. (red)

Berikut videonya:

Link Banner