KORANNTB.com – Apakah kamu hobi masak? Ternyata kamu bisa kok mendapatkan uang hanya dengan menulis dan berbagi resep makanan. Kini, ada sebuah aplikasi penghasil cuan yang bisa dimanfaatkan. Hanya dengan menulis resep masakan indonesia saja, kamu sudah bisa mendapatkan uang di aplikasi ini. Kamu tentu penasaran kan dengan aplikasi penghasil cuan satu ini? Daripada penasaran, yuk simak langsung saja ulasan berikut ini !

1. Yummy App Merupakan Aplikasi Penghasil Cuan

Yummy App menjadi salah satu aplikasi yang bisa menunjang kegiatan masak bagi para pemula yang baru memulai belajar memasak. Kehadirannya tentu membawa banyak keunggulan bagi para pengguna pemula untuk belajar memasak.

Dengan adanya aplikasi ini, memilih resep untuk masakan harian tentu menjadi lebih mudah karena kamu cukup dengan hanya melihat dari aplikasi resep masakan yang ada di smartphone milikmu.

Adanya pilihan referensi resep di aplikasi ini memberikan kemudahan dan mampu melengkapi asupan gizi bagi keluarga dalam hidangan makanan. Salah satu keunggulan aplikasi Yummy App memang menyajikan pilihan referensi resep makanan yang kekinian.

Yummy App merupakan aplikasi yang menghubungkan kamu dengan komunitas hobi masak. Selain berbagi resep, disini juga kamu bisa mendapatkan penghasilan tambahan. Dari setiap 1 resep kamu yang dipublish akan mendapatkan Rp. 10.000.

2. Cara Mendaftar Yummy App

Yummy App menggunakan sistem poin yang bisa dikumpulkan dari setiap resep masakan yang dipublish. Namun sebelumnya kamu harus membuat terlebih dahulu akun. Adapun cara membuat akun Yummy App yaitu :

  • Untuk mendaftar akun Yummy App kamu bisa menggunakan Email, Nomor Telepon atau Facebook.
  • Kemudian isi semua data lengkap pada kolom yang sudah disediakan

3. Cara Menghasilkan Uang dari Aplikasi Yummy App (baca selanjutnya…)